ICO NEWS & INFORMATION

Information About Ico & Tutorial

Saturday 3 March 2018

AIDA SERVICE - Layanan Penjualan Otomatis Dengan Database Terdesentralisasi

    Blockchain adalah teknologi yang dibicarakan seluruh dunia. Informasi tentang teknologi blockchain dicatat dalam bentuk terenkripsi dan didistribusikan ke semua komputer di jaringan. Setiap blok baru berisi informasi tentang yang sebelumnya, yang mengarah ke keandalan rangkaian dan untuk menulis informasi ke blok, Anda perlu menandatangani tindakan dengan kunci pribadi yang unik. Ini memastikan bahwa tidak ada yang akan memasukkan informasi atas nama Anda dan tanpa sepengetahuan Anda.

Apa Itu AIDA SERVICE?
   AIDA Service adalah layanan penjualan otomatis dengan database terdistribusi dari semua transaksi dan penilaian barang dan pemasok mengenai teknologi blockchain. Platform ini dibangun di atas platform Etherium, sistem blockchain diambil dengan semua infrastruktur dan diterapkan di bawah persyaratan perusahaan. Pengguna dompet elektronik dapat mengisi ulang dengan bantuan exchanger, atau melalui sistem penagihan AIDA Services sendiri. Pelanggan akan dapat meningkatkan saldo mereka dengan sistem pembayaran standar (PayPal, QIWI, VISA, dll.).
     Pembayaran pertama kali diterima pada saldo layanan "AIDA", kemudian, sebagai akibat kontrak dengan produsen dan amandemen terhadap SLA, pembayarannya dibayarkan ke pemasok. Jika pemasok ingin mencairkannya, dia dapat menerimanya di rekening melalui sistem penagihan. Setelah diperkenalkannya mata uang kripto untuk pembayaran transaksi, sistem akan berada pada titik profitabilitas dari sisi fiat. Meski faktanya membeli bahan satu sama lain dapat dengan cepat membayar dan menerimanya tanpa penundaan, yang harus ditolerir dalam menangani mata uang fiat. Dalam kasus berisiko, produsen dan pelanggan akan dapat menukar mata uang kripto menggunakan sistem penagihan atau layanan pertukaran pihak ketiga.
 
Misi AIDA SERVICE
    Pengembangan layanan penjualan otomatis unik yang akan memecahkan lebih dari 90% dari semua yang ada masalah di pasar.
 
Visi AIDA SERVICE
  AIDA SERVICE bertujuan untuk menciptakan layanan penjualan No.1 di dunia yang dapat mempertimbangkan tidak hanya masalah inti dari pengguna, namun juga detail yang memberikan kenyamanan dan fungsionalitas maksimal dari layanan ini.
 
Masalah AIDA SERVICE
     Tugas utama yang harus di perbaiki oleh AIDA SERVICE adalah sebagai berikut:
  • Penghapusan perantara dan korupsi.
  • Generasi pesanan baru.
  • Mengelola pesanan dan segmen terpisah dari perusahaan.
  • Pengoptimalan biaya.
  • Kemampuan analisis dan perencanaan yang berkualitas.
  • Kemudahan penggunaan.
  • Relevansi data.
  • Keamanan bagi peserta.
  • Pemberitahuan tepat waktu.
  • Digitalisasi dan pengembangan e-commerce.
Solusi AIDA SERVICE
     Bagaiman AIDA SERIVICE bisa berguna:
  • Platform otomatis untuk menjual produk dan layanan.
  • Database pelanggan yang diperbarui secara teratur: ahli logistik dan pemasok.
  • Sistem pengolahan pesanan, produksi dan pasokan bahan yang dibutuhkan.
  • Full line bahan konstruksi dalam satu sistem.
  • Sistem loyalitas yang berkembang dengan baik bagi peserta.
  • Kemungkinan untuk bekerja tanpa perantara dalam pelayanan kami.
  • Sebuah pasar yang nyaman untuk menempatkan produksi.
  • Sistem peringkat dan tingkat kepercayaan terhadap produsen dan pemasok, kartu produk.
  • Optimalisasi biaya pemasaran dan penjualan.
  • Tingkat verifikasi produsen dan pemasok yang tinggi selama proses registrasi di sistem.
  • Solusi logistik yang efektif. Integrasi dengan gudang dan pakar logistik.
  • Optimalisasi waktu, optimasi biaya untuk pencarian produksi dan pemasok.
  • Sistem pelacakan untuk produksi pesanan pada semua tahap (Anda selalu tahu di mana pesanan Anda sekarang).
  • Tidak ada biaya berlangganan baik untuk pelanggan maupun pemasok.
  • Penghapusan faktor korupsi di departemen pengadaan karena otomatisasi.
  • Pemberitahuan tepat waktu pada tahap proses utama bagi pengguna.
  • Alat untuk manajemen perusahaan berdasarkan analisis dan perencanaan.
  • Pengembangan pasar E-Commerce.
  • Pengesahan pembayaran untuk produksi pasar E-Commerce.
  • Menjembatani "celah digital" karena menggunakan teknologi baru (blockchain).
  • Transparansi dalam komposisi dan kualitas barang.
 
Rencana Keuangan
      Layanannya menghasilkan komisi dari transaksi yang dilakukan melalui transaksi tersebut. Hasil proyek dipastikan oleh kenyataan bahwa, tidak seperti kesepakatan standar melalui jaringan distribusi (dealer), AIDA kembali ke pabrik sebagai bagian penting dari diskon yang diberikan kepada distributor. Ini juga membuat diskon bagi pengguna akhir untuk meningkatkan volume penjualan online.
      Efisiensi finansial dari layanan ini disediakan oleh sistem pembayaran sederhana untuk layanan tersebut dalam bentuk 1% untuk transaksi pembayaran (tidak mahal bagi pengguna dan cukup untuk memastikan pekerjaan layanan). Dan sebagai pasar potensial yang sangat besar di lebih dari 15 triliun. dolar, 1,5 triliun. dolar yang merupakan pembayaran elektronik dan mereka terus berkembang pesat. Layanan kami akan memberikan kontribusi pada pertumbuhan pasar e-commerce. Mengingat fakta bahwa layanan tersebut tidak terkait dengan bidang kegiatan tertentu produksi barang dan penyediaan solusi desentralisasi yang nyaman. Layanan ini berencana untuk meningkatkan cakupannya setiap tahun dalam 5 tahun ke depan karena pengembangan jaringan layanan dan pemasaran.
 
Roadmap
 ⇛ICO
 ⇛Distribusi Token
Partners & Advisers
 
Tim AIDA SERVICE
 ⇛Rating AIDA SERVICE
 ⇛Pengalaman
 Untuk informasi lebih lanjut tentang AIDA SERVICE, Silahkan kunjungi:

No comments:

Post a Comment