ICO NEWS & INFORMATION

Information About Ico & Tutorial

Wednesday 21 March 2018

AdSigma - Revolusi Layanan Periklanan Menggunakan Blockchain


    Iklan adalah salah satu layanan untuk mempromosikan sebuah barang atau produk, yang mana iklan menjadi solusi agar setiap orang mengetahui barang atau produk tersebut. Akan tetapi di dunia saat ini iklan menjadi salah satu bisnis yang paling menguntungkan yang membuat banyak golongan mendapatkan keuntungan yang lumayan besar tanpa transparansi. Namun sekarang sebuah revolusi datang dari AdSigma yang menawarkan revolusi blockchain dalam layanan periklanan.

    Selanjutnya saya akan membahas tentang Platform AdSigma yang merupakan revolusi layanan periklanan display digital.

Apa Itu AdSigma?

    AdSigma merupakan platform yang membawa revolusi dalam dunia periklanan digital dengan teknologi Blockchain, di era modern saat ini industri periklanan merupakan industri yang menjanjikan karena sebuah perusahaan bisa meraup keuntungan sampai dengan $200 miliar/pertahunnya. AdSigma menawarkan keunggulan dari blockchain seperti transparansi, biaya rendah, dan sesuai dengan keinginan pengiklan yang akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak tanpa ada konspirasi.
    Di dalam dunia industri periklanan digital sekarang ini ada banyak sekali masalah yang di hadapi seperti tingkat komisi yang tidak sesuai, Jaringan periklanan seperti Google dan Facebook mengenakan biaya komisi terlalu tinggi kepada penerbit. dengan lebih dari 30% tingkat komisi, dan juga kurangnya kebebasan dalam bernegosiasi di karenakan kehadiran jaringan periklanan sebagai perantara, yang menyebabkan para pengiklan dan penerbit tidak mengalami kebebasan dalam bernegosiasi. jaringan periklanan membingkai dan mengendalikan kebijakan penetapan harga, di mana para pengiklan, serta penerbit dipaksa untuk setuju. Tidak ada transparansi terkait prosedur penawaran.

    AdSigma adalah platform yang Menawarkan sistem di mana pengiklan dan penerbit dapat langsung berkomunikasi, pengiklan akan mendapatkan keuntungan dengan biaya yang lebih rendah karena penerbit dapat mempertahankan margin yang lebih tinggi. penerbit akan memiliki kebebasan untuk memilih kebijakan harga mereka sendiri dan tidak akan dibatasi/dicampuri oleh perantara. selain itu, pengiklan akan dapat bernegosiasi tentang harga dan persyaratan layanan.

Tujuan AdSigma

    AdSigma bertujuan untuk merekonstruksi pengaturan yang ada dalam model bisnis dengan menghapus kebutuhan perantara yang ada dalam jaringan iklan, yang akan membantu penerbit dan pengiklan mendapatkan yang terbaik dari iklan. AdSigma ingin memberikan manfaat yang diterima penerbit dan pengiklan dari jaringan iklan tanpa membuat mereka membayarnya dan membiarkan mereka menikmati keistimewaan model B2B di sampingnya.

Bagaimana AdSigma Bekerja

    AdSgma adalah platform yang di bangun di atas platform Etherium yang bertujuan untuk meningkatkan keterlibatan komunitas dan kemajuan teknologi yang telah di lakukan tim Etherium sejauh ini. dimana AdSigma memanfaatkan Blockchain Etherium untuk menghubungkan pengiklan dan penerbit dengan layanan yang mudah, terdesentralisasi, biaya rendah, dan transparan.

Diagram di atas menunjukkan bagaimana transkasi cerdas dengan pengiklan yang akan dilakukan melalui AdSigma:

Index Fasilitas Transaksional
0 Penandatangan transaksi oleh pengiklan dan menyiarkannya ke semua relayer.
1 Mengunjungi halaman penerbit oleh pengguna.
2 & 3 AdSigma SDK (Software Development Kit) terhubung ke relayer dan mengambil iklan yang paling cocok.
4 & 5 AdSigma SDK mengambil aset dari IPFS.
6 Penerbit menulis hak cipta di blockchain.
7 Kontrak pintar memverifikasi bukti dan mentransfer token ADSi ke penerbit.
8 Pengiklan dapat memverifikasi transaksi dan mencocokkannya dengan data pelacakan mereka sendiri dan memberikan umpan balik dan penilaian untuk penerbit.


Token ADSi - Initial Coin Offering (ICO)

    Token AdSigma dibangun berdasarkan standar ECR20 Etherium sebagai token utilitas yang akan digunakan sebagai alat untuk mendapatkan layanan didalam platfrom AdSigma.
TOKEN PRE-SALE dan CROWD-SALE
  • Tanggal Pra-Penjualan: 5 April, 2018 pukul 10.00 UTC.
  • Crowd-Sale Tanggal: 20 April, 2018 10:00 UTC.
  • Total hard cap: 19.000 ETH = 60 juta ADSi.
  • Soft cap: 15%.
  • Pra-penjualan: 15 juta ADSi = 4.000 ETH.
  • Selama Pra-penjualan, 1 ETH = 3.750 ADSi.
  • Penjualan Token: 45 juta ADSi = 15.000 ETH.
  • 1 ETH = 3.000 ADSi.
Untuk ikut berpartisipasi dalam ICO, Silahkan kunjungi link brikut: https://adsigma.io/.

Distribusi Token


  • 60% Untuk penjualan Token.
  • 10% Untuk pendiri AdSigma.
  • 1% Kepatuhan hukum.
  • 3% Dana komunitas & bounty.
  • 4% Dewan penasehat.
  • 22% Pertumbuhan jaringan.




Roadmap


Tim

  • Suumit Shah - Project Development, Operations, Co-founder
  • Kapil Bhosale - Blockchain & Cloud Engineering, Co-founder
  • Akshay Mohite - Blockchain & Web Development, Co-founder
  • Ravi Tamada - Android Developer & Big Data Engineering, Co-founder
  • Subhash Choudhary - CMO
  • Ashutosh Bhatt - Community Manager
  • Vivek Sancheti - Strategic Investor Relations 

Penasihat

  • Kumar Aakash - International Scaling and Business Advisor
  • Vladimir Nikitin - Strategic ICO Advisor
  • Amarpreet Singh - Blockchain & Fintech Advisor
  • Nikolay Shkilev - Crypto Enthusiast and Mentor
  • Nathan Christian - Blockchain Technology Consultant
  • Wannipha (Jen) Buakaew - Blockchain Global Influencer
  • Mohit Tater - Investor and Blockchain Advisor

Media


Untuk informasi lebih lanjut mengenai AdSigma, silahkan kunjungi link dibawah ini:

Created By: INAQAMAQQU
BITCOINTALK PROFILE LINK:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1113323
TELEGRAM: @inakamakku
ETH Address: 0xb01ED849a9f602cb01b62A5072d79182bc230f20

No comments:

Post a Comment