ICO NEWS & INFORMATION

Information About Ico & Tutorial

Sunday 1 July 2018

MONVID - Platform Streaming Video Terdesentralisasi Baru

    Dengan kemajuan teknologi saat ini mendapatkan informasi sangat mudah, tidak hanya dengan cara mendengarkan atau membaca akan tetapi menonton. Orang-orang di seluruh dunia suka menonton video untuk sekedar hiburan atau untuk mendapatkan informasi. Akan tetapi, menonton video di internet memiliki beberapa masalah, seperti ketika kita ingin menonton video dari sebuah platform akan tetapi hanya sebagian yang bisa di akses dari platform tersebut karena banyak pembatasan di di platform tersebut. Oleh sebab itu MONVID memberikan solusi untuk memecahkan masalah ini. 

Apa Itu Monvid?

    Monvid adalah jaringan komunitas terdesentralisasi yang menggunakan teknologi blockchain untuk memotong batasan, filter, dan sensor untuk memberikan platform layanan streaming video yang mudah digunakan dan bebas iklan untuk mengambil alih dunia streaming tradisional saat ini. Yang mana Monvid ingin memberikan pengalaman menonton video favorit tanpa batasan apapun di manapun mereka berada.

Tujuan Monvid

    Monvid bertujuan untuk meluncurkan sebuah platform dengan streaming video dan TV terdesentralisasi dengan proksi untuk melewati semua pembatasan dan sensor di seluruh dunia. "Karena teknologi blockchain itu terdesentralisasi yang memungkinkan Monvid untuk menyediakan para penggunanya dengan layanan yang lebih baik daripada apa yang sudah mereka dapatkan." Kata CEO Antonio Jacobs dari monvid.

Bagaimana Monvid Bekerja?

    Monvid didasarkan pada teknologi Blockchain dan merupakan aplikasi terdesentralisasi yang disediakan oleh komunitas. Semua orang dapat bergabung dengan komunitas ini dan berbagi sumber daya mereka dengan platform. Yang mana Monvid juga menggunakan jaringan P2P atau Peer-to-Peer, yang berberarti bahwa sistem komputer dapat terhubung satu sama lain melalui internet. Setiap komputer bekerja sebagai server file bersama oleh sebab itu tidak ada server pusat yang diperlukan untuk menyimpan file. Sistem P2P sangat cepat dan dapat memindahkan file langsung dari satu komputer ke komputer lain tanpa kerumitan.

Platform Monvid

Platform Monvid telah di kembangkan dengan 2 fungsi yang berbeda:
  1. Berbagi Video Peer-to-Peer - Berfungsi untuk para pembuat atau pemilik vidio untuk membagikan vidio mereka pada semua orang agar dapat ditonton secara gratis tanpa biaya sedikitpun di manapun para penonton berada.yang mana video ini dapat apresiasi oleh anggota komunitas berupa hadiah ataupun dengan sejumlah uang yang sangat fantastis jumlahnya tergantung dari pembuat atau pemilik vidio bagaimana cara mereka membuat vidio mereka semenarik mungkin.
  2. Streaming Video Proxy - Berfungsi untuk melewati semua pembatas dalam melakukan streaming video pada platform terpusat normal,sehingga memudahkan penonton untuk melakukan streaming ataupun melihat video yang mereka inginkan tanpa harus ada sensor ataupun iklan yang sangat menggangu.

 ICO

 Dalam rangka mengembangkan proyek, Monvid melakukan penawaran koin awal (ICO) dengan detail sebagai berikut:
  • Nama Token - MVID
  • Harga Token - $0.05-0.10
  • Tanggal - Prapenjualan sudah berakhir & Penjualan utama mulai dari 1 juli 2018 - 31 agustus 2018.
  • Soft Cap & Hard Cap - Soft Cap sudah tercapai ($500.000) & Hard Cap ($5.000.000)
  • Total Supply Maximal - 200 Juta MVID tapi penjualan hanya 70% selama penjualan.
  • Pembayaran - BTC or ETH
Bonus sebagai berikut:
Untuk yang berminat berpartisipasi dalam ICO silahkan kunjungi https://www.monvid.io/ .

Distribusi Token & Dana

 Distribusi Token

  • 70% Untuk Penjualan Token.
  • 10% Untuk Tim.
  • 5% Untuk Bounty.
  • 15% Untuk Cadangan.

Distribusi Dana:


  • 30% Untuk Pengembangan Perangkat Lunak.
  • 35% Untuk Marketing.
  • 5% Untuk Penjualan & Kemitraan.
  • 5% Untuk Biaya Administrasi.
  • 10% Untuk Biaya Hukum.
  • 15% Untuk Perangkat Keras, Aset & Infrastruktur.

Roadmap



Tim



Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Monvid, Silahkan kunjungi link di bawah ini:

Created By: INAQAMAQQU
Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1113323
Telegram: @inakamakku
ETH Address: 0xb01ED849a9f602cb01b62A5072d79182bc230f20

No comments:

Post a Comment