ICO NEWS & INFORMATION

Information About Ico & Tutorial

Saturday 17 March 2018

GYMREWARDS - Menambang Crypto Dengan Tubuh Anda

    Cryptocurrencies adalah pasar yang sedang booming dengan semakin banyak orang yang melakukan aksinya setiap hari. Namun, menghasilkan keuntungan dari mereka memerlukan pengetahuan yang luas mengenai analisis dan perdagangan pasar, menciptakan kebutuhan untuk memahami konsep dan persyaratan kompleks yang baru bagi investor berpengalaman, apalagi seseorang yang belum pernah melakukannya sebelumnya. Namun, GYM Rewards adalah platform baru yang ingin mempromosikan investasi kriptocurrency dan gaya hidup sehat, menciptakan cara pertama untuk menambang crypto dengan tubuh Anda.

⇛Apa Itu GYM Rewards?

    GYM Rewards adalah aplikasi yang terlihat membuat penambangan kriptocurrency dan sinonim gaya hidup sehat. Mereka telah melakukannya dengan menciptakan apa yang disebut Proof of Exercise mining, yang merupakan sesuatu yang akan segera kami evaluasi.

   Proyek GYM Rewards terdiri dari keseluruhan solusi untuk mendukung pembayaran untuk latihan. Dari Blockchain yang mendukung Bukti Latihan ke GYM Rewards Exchange untuk gimnasium dan mitra lainnya untuk datang dan bertukar Token GYM. Tidak perlu menunggu bursa untuk mendukung GYM dan tidak perlu mengambil risiko terjebak dengan token yang tidak berguna.

    Untuk mencapai hal ini, GYM Rewards telah menjalin kerja sama dengan beberapa gym yang paling terkenal di AS, dan mengharapkan negara lain untuk mengikutinya. Selain itu, aplikasi ini didukung oleh kontrak Ethereal dan token yang membantu meningkatkan efisiensi platform dan memastikan aksesibilitas terhadap manfaatnya.

⇛Masalah

    Banyak orang tidak punya waktu atau motivasi untuk pergi ke GYM. Orang-orang mencoba berbagai alternatif untuk menemukan motivasi, bergabung dengan gym yang bagus, pergi ke gym dengan teman, melacak kemajuan Anda, dan menguntungkan diri sendiri.

      Ketika berhasil menarik diri ke gym di malam hari, kami biasanya merasa lelah bekerja, dan lebih sering tidak, saya lebih suka pulang saja, menonton TV dan pergi tidur. Rasanya tidak hanya memperkuat otot Anda, Ini juga memperkuat jantung dan tulang Anda, menurunkan tekanan darah Anda dan tentu saja, mengurangi lemak tubuh Anda. Amerika mungkin salah satu negara yang lebih besar, tapi pergilah ke gym sesekali dan Anda bisa tahan banyak naungan yang lebih sehat dan langsing dari pada yang lain. Dengan mengatasi masalah ini, kita akan bisa tetap bugar, menjalani hidup yang lebih sehat dan terlihat lebih baik.

⇛Solusi

    Dengan memanfaatkan Blockchain Etherium kami telah mengembangkan sebuah Bukti yang Terdesentralisasi Token Latihan dengan aplikasi seluler inovatif, yang memungkinkan Anda menambang GYM kriptocurrency dengan tubuh anda Kami telah mengembangkan aplikasi GYM Rewards yang memberi penghargaan bagi Anda untuk berolahraga di GYM dengan memperkenalkan Bukti Latihan ERC20 token. Semakin banyak Anda berolahraga di GYM, lebih banyak token GYM yang akan Anda dapatkan. Token GYM Rewards dapat ditukarkan pada gym lokal Anda yang berpartisipasi dan akan dapat diperdagangkan dengan kripto yang berpartisipasi pertukaran.

⇛Apa Itu Mining?

    Pertambangan (Mining) adalah proses dimana transaksi dicatat ke blockchain, Anda mungkin sudah tahu ini. Namun, pertambangan juga menghasilkan koin baru yang dihasilkan orang. Itulah yang GYM Rewards berbasiskan di platformnya, untuk memungkinkan Anda dibayar karena berolahraga dengan kripto-kripto.


⇛Bagaimana Mining Bekerja?

    Seorang penambang (miner) bertugas secara khusus, untuk menemukan blok baru untuk transaksi yang akan ditukarkan. Mereka melakukan ini dengan memecahkan persamaan kompleks dan memberikan bukti legitimasi operasi tersebut.

    Secara tradisional, para penambang mendedikasikan peralatan mereka untuk memecahkan persamaan tersebut sehingga mereka dapat menemukan blok terus-menerus. Setiap kali sebuah blok baru ditemukan, penambang tersebut melanjutkan untuk mencatatnya. Kami tahu ini menghasilkan pendapatan untuk mereka melalui biaya yang dikenakan untuk memprioritaskan beberapa transaksi dari jumlah sisanya.

    Namun, para penambang juga menghasilkan koin baru dari penemuan blok, yang ditetapkan oleh kode untuk diarahkan kepada siapa pun yang menemukan blok tersebut. Di situlah GYM Rewards ikut bermain.


⇛Proof Of Excersize (POE)

Proof of Excersize (POE) Token GYM memungkinkan untuk bukti atau pekerjaan (POW). POE adalah sistem penghargaan berdasarkan kontrak yang diaktifkan dengan mendeteksi lokasi di koordinat-koordinat geolokasi dan menggunakan detak jantung melalui App mobile GYM untuk mengirimkan blok Imbalan setelah waktu kerja yang dibutuhkan telah tercapai.
 
    Perkiraan struktur pendapatan Token, ini didasarkan pada kesulitan pertambangan, untuk itu sedikit token yang bisa Anda dapatkan semakin berharga mereka.
  • Berlari 10 menit: .1666667 GYM per menit.
  • Berjalan 1 jam: 10 GYM per jam.

⇛Hadiah Aplikasi GYM & Token

    Hadiah GYM, seperti yang telah disebutkan sebelumnya, telah bekerja sama dengan beberapa gym terkemuka di AS dan hadir dalam bentuk aplikasi yang berfungsi serupa dengan aplikasi detak jantung yang memantau kinerja fisik Anda. Masalahnya, kata pelacakan dilakukan untuk memberikan Bukti Latihan tersebut.

    Bukti Latihan bekerja dengan mendeteksi kapan pengguna aplikasi berada di salah satu gym yang didukung. Kemudian, ia mulai memonitor detak jantung untuk memberikan bukti latihan dan memberikan imbalan pertambangan setelah waktu kerja yang ditentukan dipenuhi.Untuk membuat ini mungkin, aplikasi dibagi menjadi tiga bagian. 
  • Monitor denyut jantung, untuk memberikan bukti pekerjaan Anda.
  • Log latihan, untuk membantu Anda mengevaluasi dan memprogram rutinitas Anda.
  • Dan dompet kripto, jadi Anda bisa menyimpan token yang Anda dapatkan.
Selain itu, pilihan yang tersedia bagi Anda untuk menambang kripto dengan tubuh Anda juga terbagi menjadi tiga, sebagai berikut:
  • Hadiah GYM Melalui Gym Anda - Penggunaan standar aplikasi dan cara termudah untuk mendapatkan bayaran ketika berolahraga. Pilihan ini hanya mengharuskan Anda untuk mengunjungi gym lokal Anda (jika dipasangkan dengan aplikasi) dan memulai aplikasi ini. Yang Anda perlukan adalah memperoleh aplikasi GYM Rewards dan memulai monitor denyut jantung,
  • Hadiah GYM untuk Acara - Anda dapat menjadi manajer acara dan mengirimkan acara ke situs web GYM Rewards dan mencoba membuatnya disetujui. Setelah melakukannya, Anda dapat mempromosikannya dan mengajak peserta untuk mendownload aplikasi melalui mekanisme rujukan yang akan mendaftar sebagai referensi Anda dan memberi Anda 0,5% kripto kunci yang diperoleh dari acara tersebut.
  • Mengirimkan Gym Lokal - Selain itu, Anda dapat mendaftarkan gym lokal Anda ke dalam platform GYM Rewards dan menjadi sponsor. Itu akan memberi Anda persentase dari semua pendapatan yang dilakukan di dalam gym.
    Token GYM adalah token ERC20, yang berarti dapat disimpan di MyEtherWallet dan dompet lainnya yang mendukung model koin ini. Ini akan digunakan untuk membayar biaya dan pengguna dapat menukarnya dengan kripto yang lain.


⇛ICO

    Untuk menyelesaikan pendanaan untuk platform tersebut, GYM Rewards meluncurkan Initial Coin Offering (ICO). Keuntungan meliputi distribusi biaya transaksi antar investor. 10% koin akan diberikan ke ICO dengan nilai tukar 1 GYM per 0,0001 ETH.
  • Biaya transaksi GYM akan didistribusikan di antara Investor ICO sehubungan dengan token market mereka pada saat penutupan ICO (per Pembayaran QTR).
  • GYM ICO Token Holders akan menerima 1: 1 pada Ethereum GYM Token to Plata Token GYM.
  • Token yang tidak terjual akan menghasilkan token yang dibakar agar tidak memenuhi distribusi persen.

⇛Distribusi Token

  • 5% Cadangan Jangka Panjang.
  • 5% Tim Inti.
  • 4% Airdrop dan Bounties.
  • 3% Penasihat and Mitra.
  • 10% Penjualan Token.
  • 73% untuk App Pertambangan GYM.
Max Cap: 2.000.000.000 dan yang tidak laku di ICO kembali ke GYM App Mining.Semua alokasi token akan dicerminkan di Plata Blockchain.


⇛Roadmap

⇒December 2017 

  • Brainstorming - Carmelo dan Jose melakukan brainstorming tentang bagaimana kita bisa memperkenalkan blockchain bertenaga manusia dan adopsi massal untuk mendukungnya. Hadiah GYM sudah lahir. 
  • Proof Of Concept - Bukti aplikasi konsep dikembangkan. Integrasi Blockchain diuji. 
  • Ron Palmer Joined as Advisor - Ron Palmer Bergabung sebagai Penasihat, kami senang memiliki dia di tim kami, pengalamannya dalam peningkatan teknologi sangat penting.
 

⇒February 2018

  • Partnerships - Kami sangat beruntung memanfaatkan koneksi kami. Kami menyegel beberapa kemitraan besar. Akan segera diumumkan.
  • Carroll Moon joined the team as an advisor - Carroll Moon bergabung dengan tim sebagai penasihat. Kami sangat bersemangat untuk memiliki dia. Carroll juga merupakan Co-Founder dan President at KidFit (non-profit).
  • Beginning of Airdrop - Awal Airdrop. 2% telah dialokasikan untuk bounties dan Airdrop. Bergabunglah dengan telegram kami untuk informasi lebih lanjut. https://t.me/gymrewards.
  • Thank you for joining our Whitelist.
  • Whitelist Token Distribution - Peserta daftar putih akan dapat membeli secara pribadi pertama. Anggota daftar putih ini akan memiliki kesempatan untuk membeli Bonus 60% selama 48 jam mulai tanggal 27 Februari.
 

⇒March 2018

  •  ICO Launch - ICO MELUNCURKAN BONUS 50% Mulai 1 Maret. Hanya 10 juta Token yang terjual per hari. Jika 10 juta token terjual pada hari itu, penjualan akan ditutup sampai hari berikutnya. Setiap saat Max Cap tercapai, ICO akan berakhir.
 

⇒April 2018

  •  ICO 40% Bonus Stage - Tahap Bonus ICO ini dimulai pada 1 April. Penjualan token ini akan mencakup bonus 40%.
  • ICO 20% Bonus Stage - Tahap Bonus ini dimulai pada tanggal 15 April. Bonus pada tahap ini diturunkan menjadi 20%.
  • ICO 10% Bonus Stage - Tahap Bonus ini dimulai pada tanggal 30 April. Bonus pada tahap ini diturunkan menjadi 10%.
  

⇒May 2018

  • Final ICO Stage - Tahap Bonus ini dimulai pada tanggal 1 Mei dan berakhir pada tanggal 15 Mei. Tidak ada bonus di tahap ini. Biaya GYM akan berada di 1 GYM per 0,0001 ETH.
  • GYM Rewards App Beta - Aplikasi beta GYM Rewards akan dirilis pada 15 Mei. Awalnya di Android, dan beberapa minggu setelahnya di iPhone.
  • GYM/ETH GYM/BTC ETH/BTC Exchange - Kami akan meluncurkan Bursa kami sendiri untuk mendukung perdagangan Anda dan transaksi dari gym yang berpartisipasi agar mereka dapat menerima Token GYM untuk keanggotaan dan produk.
  • Etherdelta Exchange Listing - Kami harus berada di Etherdelta melalui tautan pribadi pada tanggal 15 Mei, namun kami berharap dapat diluncurkan secara resmi di Etherdelta pada akhir bulan ini. Pertukaran lainnya harus diikuti.
 

⇛Tim

  • Armando Santana - Advisor
  • Vika Elshevskaya - Russian Speaking Bounty manager
  • Raul A. Milian - Cryptocurrency enthusiast
  • Canice Philips - professional altcoin trader and a crypto enthusiast
  • Jose Barrales - The Co-founder of GYM Rewards
  • Carmelo M Sanchez - Co-Founder – Over 20 years experience in IT Service Management.
  • Yuzzel Alexis - Lead Developer
 

⇛Penasihat

  • Flavio Calonge - Sales leader
  • Carrol Moon - Senior Architect
  • Ron B Palmer - Manager in the Data Center Operations 

⇛Daftar ICO

 
Untuk informasi lebih lanjut mengenai GYMREWARDS, silahkan kunjungi link dibawah ini:

Created By: INAQAMAQQU
BITCOINTALK PROFILE LINK:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1113323
TELEGRAM: @inakamakku
ETH Address: 0xb01ED849a9f602cb01b62A5072d79182bc230f20

No comments:

Post a Comment