ICO NEWS & INFORMATION

Information About Ico & Tutorial

Wednesday 14 March 2018

NOLLYCOIN - Blockchain Datang ke Nollywood

    Dalam beberapa tahun terakhir Teknologi blockchain telah membuat banyak orang  menjadi jutawan karena berinvestasi dalam kripto. Sebagian besar jutawan kripto ini terlibat dalam ICO. ICO adalah penawaran koin awal yang bertujuan untuk menyediakan dana awal bagi perusahaan startup di seluruh dunia untuk menjalankan usaha bisnis mereka.

    Saya percaya bahwa bentuk uang Blockchain dan Cryptocurrency secara terpisah merupakan inovasi dan teknik cicilan untuk apa yang akan datang. Dengan tujuan akhir yang spesifik untuk membuat inovasi dan cicilan tersebut dapat diterapkan untuk semua pembeli dengan kenyamanan yang paling ekstrem.

    Seperti kita ketahui, setiap bisnis didasarkan pada transaksi. Tapi transaksi ini sering diarahkan melalui perantara pihak ketiga seperti bank, pengacara, dan broker - yang bisa membuat proses memakan waktu dan mahal. Teknologi blockchain berpotensi mengurangi peran perantara, secara dramatis mempercepat transaksi multi-peserta dan menurunkan biaya, sambil memastikan semua pihak terlindungi. Orang, bisnis, mesin, dan algoritma bebas bertransaksi dan berkomunikasi satu sama lain dengan cara tanpa gesekan. Inilah janji blockchain.


⇛Apa Itu NOLLYCOIN?

    Nollycoin adalah kripto yang memberi kekuatan pada sistem ledger induk terdesentralisasi yang didukung oleh blockchain untuk mendistribusikan film dan karya kreatif lainnya.
    NollyWorld menyebarkan kekuatan teknologi blockchain untuk memperkuat platform inovatif untuk pembiayaan, distribusi, dan konsumsi global Film Nollywood. Nollycoin akan memberi kekuatan pada ekosistem baru untuk melepaskan potensi laten Nollywood ke seluruh dunia.Nollycoin dirancang untuk mendukung pembuatan, publikasi dan konsumsi film Nollywood dan Afrika sebagai sebuah siklus. 

    Proyek Nollytainment adalah karya baru dan revolusioner Peer-To-Peer untuk berbagi karya kreatif dan sistem Registry untuk industri Film di negara-negara dunia ketiga, terutama di Afrika. Ekosistem Nollytainment akan berpusat pada desentralisasi. ledger untuk publikasi dan distribusi Film dengan Nollycoin sebagai sarana sentral pertukaran, situs resmi https://nollycoin.com/



⇛Tujuan NOLLYCOIN

     Nollycoin mengandung, dirancang dan diciptakan untuk memberikan solusi mutakhir untuk masalah Nollywood yang sulit ditangani (Film Afrika umumnya) Beberapa tujuan langsung dan langsung dari Nollycoin untuk mengatasi masalah spesifik di industri ini meliputi:
  • Memberikan Perlindungan Hak Cipta dan Memecahkan Masalah Pembajakan
  • Menyediakan sarana pertukaran universal untuk film Nollywood
  • Memberikan Back Backing untuk beberapa Produser Terbaik di Nollywood
  • Menyediakan distribusi World Wide-level untuk memaksimalkan investasi finansial
  • Menyediakan Akses terhadap Pembiayaan dan Modal untuk produk film kualitatif
  • Aktifkan Adil Kompensasi untuk kolaborator dalam menciptakan film 



⇛Ekosistem NOLLYCOIN

    Nollycoin juga menawarkan banyak kesempatan win-to-win kepada para broker kepentingan di industri Hiburan kecuali perompak dan pencuri hak cipta. Berikut adalah beberapa solusi dan peluang yang dibawa Nollycoin ke dalam ekosistem hiburan, sebagai berikut:
  • Produser film pekerja keras menang.
  • Kolaborator dan artis kreatif dalam rantai produksi film menang.
  • Pemodal film dan pemangku kepentingan di setiap film yang diselesaikan menang.
  • Pembukuan penyimpanan terbuka dan transparan untuk semua pemangku kepentingan.
  • Data terbuka yang besar pada Nollycoin blockchain juga dapat menghasilkan lebih banyak film cerdas dan rekomendasi karya kreatif lainnya.


⇛Keuntungan Dari Blockchain Ledger Untuk Industri Film

  • Ini akan mencapai hubungan yang lebih langsung antara pencipta film dan pengguna industri film. Dalam perubahan editorial blokchain, monetisasi dan hubungan antara produser film dan kontributor dan komunitas. bioskop di luar sekarang akan dipublikasikan di register dengan ID unik dan periode perangko dengan cara yang tidak boleh diubah. Setiap catatan berisi metadata dapat menyimpan kepemilikan dan deklarasi hak secara transparan dan tidak berubah agar setiap orang dapat melihat dan mengonfirmasi. 
  • Teknologi blockchain juga bisa merevolusi pemaparan film. Infrastruktur ini didasarkan pada kontrak cerdas, program yang dapat dijalankan di blok bersama dengan transaksi pembayaran mikro. Pengguna sekarang dapat memilih film favorit dan segera memberi penghargaan kepada para pemangku kepentingan dengan kriptocurrency saat mereka menontonnya, tanpa intervensi pihak ketiga. 
  • Salah satu kelebihan dari blockchain adalah bisa menciptakan hubungan yang lebih langsung antara pencipta dan pengguna. Produser film tidak akan lagi dibutuhkan melalui pembelian platform, brokers dan brokers yang biasanya mengambil potongan pendapatan secara substansial dan harus menerima penggantian biaya terus menerus setiap kali film yang mereka lihat. 
  • Meskipun transisi ke kehebatan sinema digital sebagai rahmat bagi penggemar bioskop, yang kini menikmati akses ke katalog Nollywood dan Afrika yang tumbuh secara online.

⇛ICO

Pra-Penjualan: 1 Maret 2018 dan akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2018
ICO: 1 April 2018 - 30 April 2018
Kontribusi minimum: 0,10 ETH

Total Softcap : 2.000 ETH
Total Hardcap: 6.000 ETH
Harga Per Token: 1 NOLLY = 0.000025 ETH
Token yang tersedia untuk penjualan ini: 350.000.000
Total Coin Alokasi: 500.000.000

Total Reserved untuk Pendiri: 97.500.000 [19.5%]
Total Reserved untuk Partner: 27.500.000 [5.5%]
Total untuk Bounty / Airdrop: 25.000.000 [5.0%]
Penjualan publik untuk Token NollyCoin akan terdiri dari lima tingkat yang berbeda berdasarkan waktu dan tanggal. Berikut adalah tabel yang menggambarkan harga, harga dan bonus untuk setiap fase penjualan token dapat berubah berdasarkan perkembangan pasar dan permintaan.



⇛Roadmap

  • 10 Februari 2018 - Publikasi White Paper 
  • 20 Februari 2018 - Dompet Nollycoin 
  • 25 Februari 2018 -Pelepasan Mockup MVP 
  • Apri1 - May30th 2018 - Penawaran Koin Awal (ICO) 
  • Juni1, 2018 - Peluncuran Publik Nollycoin 
  • Juli1, 2018 - Daftar Nollycoin di Bursa Efek Perdagangan Umum 
  • Peluncuran Platform Perdagangan Nollycoin (Nollytopia.Com) 
  • Aug1, 2018 - Komisi 10 Film Eksklusif dan Seri TV Terbaik untuk The Nollytainment Movie Platform 
  • Apr-Des 2018 - Kampanye Ekspansi Mitra Nollycoin
  • Desember 2018 - Peluncuran  NollyTV Resmi Blockchain Movie Sharing Platform dengan beberapa film hebat, Peluncuran NirtlyTAINMENT Mobile Nollycoin 
  • Dec25 2018 - Rilis Teater Film Original Pertama Nollycoin di Bioskop

 ⇛Team


Untuk informasi lebih lanjut mengenai NOLLYCOIN, silahkan kunjungi link dibawah ini:

Created By: INAQAMAQQU
BITCOINTALK PROFILE LINK:  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1113323
TELEGRAM: @inakamakku

ETH Address: 0xb01ED849a9f602cb01b62A5072d79182bc230f20

No comments:

Post a Comment