ICO NEWS & INFORMATION

Information About Ico & Tutorial

Monday 16 April 2018

FTEC - Ekosistem Perdagangan Cryptocurrency


    Dunia Pertukaran cryptocurrency sudah mengalami transformasi dan ada banyak layanan yang tersedia seperti layanan bot, sinyal, akademi, jaringan syaraf dan produk lain untuk perdagangan yang sukses. Namun, apakah apakah kita bisa menemukan peralatan seperti itu dalam satu tempat?. Baik pemula atau trader berpengalaman masing-masing ingin mendapatkan transaksi mereka dilakukan dengan mudah melalui saluran cerdas. Pertukaran cryptocurrency memiliki masalah keamanan mereka sendiri yang membuat pedagang lebih waspada terhadap teknologi saat ini. Namun, saat ini permintaan untuk platform perdagangan kripto yang khusus dibangun untuk komunitas pedagang telah menjadi jauh lebih kuat, dikarenakan banyaknya mata uang digital. Oleh sebab itu FTEC menyediakan layanan yang dapat dengan mudah mempercepat perdagangan karena sistem yang di gunakan adalah perdagangan pintar cryptocurrency.

Apa Itu FTEC?

    FTEC adalah ekosistem layanan cerdas dan jaringan saraf yang dirancang untuk melakukan kegiatan perdagangan yang efektif dan efisiendi pasar mata uang kripto. Ini didasarkan pada jaringan saraf dan layanan cerdas dan didasarkan pada pasar cryptocurrency. dimana FTEC menciptakan ekosistem yang akan berisi semua alat yang diperlukan untuk perdagangan di industri crypto, baik untuk yang berpengalaman maupun untuk pemula.


Tujuan FTEC

    FTEC bertujuan untuk memfasilitasi fungsi perdagangan berkualitas tinggi sambil mengurangi jumlah trader non-profesional dan melatih mereka untuk menjadi yang terbaik. FTEC dirancang untuk meningkatkan efisiensi perdagangan, menghemat waktu, meningkatkan strategi perdagangan, meminimalkan risiko, memperoleh informasi tentang tren saat ini dan mempelajari karakteristik perdagangan yang akan memberikan pengetahuan, pemahaman, dan pengalaman dalam bidang cryptocurrency.

Masalah & Solusi

    Masalah utama yang dihadapi dalam mengembangkan algoritma perdagangan adalah pembatasan buku pesanan (Order Book) pada pertukaran. Jadi, jika modul otomatis menemukan situasi ketika pengguna bisa mendapatkan keuntungan di pasar, itu juga menentukan antrian orang-orang untuk pembelian dan penjualan yang akan dilakukan. oleh karena itu harga bukanlah nilai konstan dan harga pembelian lebih lanjut akan meningkat setelah pembelian pengguna pertama (karena permintaan beli telah meningkat), pengguna berikutnya akan membeli dengan harga yang lebih besar. Jadi potensi keuntungan dari pengguna terakhir secara signifikan lebih rendah. Situasi yang sama terjadi selama proses penjualan. Penjualan untuk pengguna pertama akan memiliki harga dan keuntungan tertinggi dan untuk pengguna terakhir akan memiliki harga dan keuntungan terendah. 
    FTEC memberikan solusi dengan ekosistem token dan dengan jumlah token yang dikeluarkan adalah konstan. Dengan demikian, kemungkinan emisi token tambahan dilikuidasi. Ini berarti bahwa setiap pemegang token dapat mengelola sebagian token yang dibelinya dan akan memiliki kesempatan untuk membentuk antrean pengguna tertentu karena distribusi token antar pemegang yang tidak merata. Dalam hal ini, setiap pengguna dapat mempengaruhi posisi yang ada dalam antrian dengan mengubah jumlah token yang dimilikinya. Pengguna akan dapat melacak posisinya di peringkat dengan menggunakan alat yang relevan di akun pengguna. Tempat dalam antrian akan ditentukan oleh jumlah token pada saldo pengguna dalam sistem. 

    FTEC saat ini sudah menjalankan proyek berdasarkan algoritme untuk perdagangan otomatis di cryptomarkets dan berikut adalah solusi ekosistem yang ditawarkan:
  • Meningkatkan efisiensi perdagangan
  • Menghemat waktu
  • Mempelajari spesifikasi perdagangan crypto
  • Memperbaiki strategi perdagangan
  • Meminimalkan risiko aktivitas perdagangan
  • Menerima tren terbaru di industri
  • Mentutup uji beta dari semua modul yang dikembangkan

Elemen Ekosistem

Berikut adalah deskripsi umum tentang elemen ekosistem, sebagai berikut:
  • Modul Pengaturan Otomatis Sistem
  • Sistem Perdagangan Cerdas
  • Asisten Sosial Adaptif
  • Analyzer Latar Belakang Berita Berdasarkan Jaringan Saraf
  • Asisten Arbitrase
  • Modul Manajemen Pesanan Exchange
  • Asisten Тelegram
  • Cryptoacademy
  • Penganalisis Harga Global
  • Modul Pemberitahuan Harga
  • Modul Manajemen Cryptocurrency Portofolio
  • Aplikasi Desktop
  • Aplikasi Seluler
  • Platform Rekomendasi Perdagangan
  • Layanan Analisis Perilaku Trader
  • Anomali Volume Dinamika Analyzer
    Banyak produk yang menawarkan layanan di pasar seperti bot perdagangan, situs web pelatihan, layanan arbitrase, layanan statistik, analitik dan indikator, manajemen pesanan, dan jejaring sosial. Akan tetapi mereka tidak menghemat waktu, meningkatkan efisiensi perdagangan, tidak menyediakan otomatisasi tugas, memonetisasi konten pengguna, memberikan akses cepat, dan meningkatkan pengembangan keterampilan. Namun, ekosistem FTEC mampu melayani semua ini kepada pelanggan mereka melalui token yang dikeluarkan oleh mereka. Token ini dikeluarkan dengan perhitungan yang dibuat pada berbagai parameter. Semua data dikumpulkan dari sumber resmi sehingga mereka dapat diandalkan. FTEC melayani solusi terbaik bagi para pedagang dengn tujuan utama mereka untuk menyelesaikan masalah otomatisasi perdagangan crypto yang mereka selesaikan melalui langkah-langkah efektif mereka.

ICO



Penjualan Token

Penjualan token di bagi menjadi 2 tahap sebagai berikut:
  • Pre-sale - Total token yang tersedia untuk tahap ini adalah 147,980,000FTEC & akan berlangsung selama 27 hari, mulai dari 11/04/2018 14:00 GMT+ 00 hingga 08/05/2018 14:00 GMT+ 00. Soft cap pada Pre-sale adalah 2000 ETH - Hard cap pada 4000 ETH dengan diskon sebagai berikut.
  • Token sale - Total token yang tersedia untuk tahap ini adalah 700,660,000FTEC & akan berlangsung selama 23 hari, mulai dari 29/05/2018 14:00 GMT+ 00 hingga 21/06/2018 14:00 GMT+ 00. Diskon pada tahap ini sebagai berikut.

Roadmap





Tim





Penasihat




Mitra


Media


Daftar ICO


Untuk informasi lebih lanjut mengenai FTEC, Silahkan kunjungi link dibawah ini:

Created By: INAQAMAQQU
Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1113323
Telegram: @inakamakku
ETH Address: 0xb01ED849a9f602cb01b62A5072d79182bc230f20

No comments:

Post a Comment