ICO NEWS & INFORMATION

Information About Ico & Tutorial

Saturday 5 May 2018

Konios - Penanganan Lebih Mudah untuk Trading Crypto

   Dunia Cryptocurrency semakin populer karena perkembangan komunitas crypto yang semakin besar. Otoritas negara juga menerima dan mengakui mata uang kripto tetapi juga menjadi perhatian yang berlebih yang menyebabkan penerapan peraturan langsung yang harus dilalui oleh masyarakat. Situasi ini merugikan orang untuk membeli maupun menjual mata uang kripto. Oleh sebab itu, Konios mencoba memberikan solusi untuk penanganan crypto yang lebih mudah untuk membantu masyarakat mendapatkan akses ke cryptocurrency tanpa berurusan dengan birokrasi dan aturan yang rumit. 

Apa Itu Konios?

    Konios Platform adalah pertukaran cryptocurrency baru yang akan membuat perubahan di dunia crypto yang berbasis di Swiss, di mana kita dapat menukar/memperdagangkan uang fiat ke cryptocurrency dengan mudah tanpa masalah yang biasanya kita dapatkan saat membeli crypto. Konios memiliki banyak fitur di mana kita  dapat bertukar uang fiat ke crypto dan sebaliknya melalui pilihan tatap muka, yang berarti kita dapat menukarnya dengan orang-orang yang menggunakan platform konios.

Tujuan Konios

    Konios bertujuan untuk memberikan solusi mudah bagi setiap orang yang ingin berinvestasi di cryptocurrency. Mereka dapat dengan mudah membeli dan menjual crypto atau uang fiat kapan saja tanpa dibatasi oleh peraturan yang ditetapkan oleh negara. Platform Konios juga bukan hanya sekedar platform pertukaran, tetapi juga pengguna dapat mempromosokin layanan dan produk mereka.
    
    Dengan menyediakan penanganan perdagangan crypto yang lebih mudah, Konios memungkinkan siapa pun termasuk pemain baru dalam perdagangan kripto dan kelompok sosial minoritas sosial untuk dapat mengambil bagian dalam komunitas crypto. Platform ini akan membantu para pengguna dalam melakukan transaksi dengan cryptocurrency dengan cara yang sederhana dan aman.

Bagaimana Konios Bekerja?

   Pertukaran mata uang dapat dilakukan dalam tiga langkah sederhana dalam platform. Jika kita ingin menukarkan uang tunai untuk mata uang tertentu, Langkah pertama adalah kita harus menentukan nilai tukar uang fiat dan memilih mata uang pilihan kita. Kemudian, Kita akan daftar penjual yang disortir berdasarkan jarak dan peringkat. Kita dapat memilih penjual apapun dari daftar dan mengirim permintaan yang berisi mata uang, jumlah, dan parameter lain yang telah kita tetapkan.
   Langkah selanjutnya adalah menunggu penjual yang dipilih untuk mengkonfirmasi permintaan kita. Penjual hanya dapat mengeklik ponsel cerdas mereka untuk mengonfirmasi permintaan pembeli. Konfirmasi secara otomatis akan mengaktifkan kontrak pintar. Kontrak pintar yang terdesentralisasi akan membekukan jumlah cryptocurrency yang disepakati sampai penjual dan pembeli menyelesaikan transaksi F2F. Langkah terakhir adalah transaksi F2F di mana pembeli dan penjual bertemu untuk identifikasi, transfer, dan verifikasi uang.

ICO

    Akan ada penjualan ICO untuk pengembangan lebih lanjut dari platform Konios. Konios token di lambangkan dengan KON dan dapat dibeli dengan BTC, ETH, dan beberapa mata uang fiat seperti USD, KRW, CHF, dan EUR. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini.

Distribusi Token & Alokasi Dana


Roadmap





Pendiri


Tim




Penasihat



Mitra


Rating


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Konios, Silahkan kunjungi link dibawah ini:

Created By: INAQAMAQQU
Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1113323
Telegram: @inakamakku
ETH Address: 0xb01ED849a9f602cb01b62A5072d79182bc230f20

No comments:

Post a Comment