ICO NEWS & INFORMATION

Information About Ico & Tutorial

Friday 29 June 2018

MAESTRO - Merevolusi Dunia Musik Digital

    Di era modern saat ini teknologi berkembang sangat pesat di berbagai sektor, pengembang akan mengembangkan berbagai teknologi sesuai dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan kebutuhan global. Setiap inovasi diciptakan untuk memberikan manfaat positif bagi kehidupan manusia.

      Teknologi internet adalah salah satu sektor yang paling berkembang sangat pesat. Internet terhubung ke seluruh dunia, sehingga melalui internet kita dapat menghasilkan uang. Misalnya, Kita memulai bisnis toko online atau membagikan pengetahuan, bahkan kita dapat menunjukkan bakat melalui media sosial seperti menari, bernyanyi, atau bermain musik.

      Industri informasi internet terkait erat dengan industri hiburan. Apalagi industri musik, karena setelah bekerja, mereka akan bekerja di internet. Struktur bisnis industri musik global saat ini sangat tahan lama selama revolusi digital. Oleh sebab itu Maestro hadir dengan memberikan solusi untuk artis dan penikmat musik.

Apa Itu Maestro?

    Maestro adalah platform musik komprehensif yang mengintegrasikan investasi, distribusi, dan realisasi laba. Maestro adalah platform berbasis blockchain yang sebagian besar terdiri dari dua bagian: layanan crowdfunding yang menangani daya tarik, investasi, alokasi, dan keseimbangan rekening untuk pendanaan, dan layanan streaming yang menangani distribusi musik. Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi https://maestroproject.io/ & tonton video dibawah ini:

Tujuan Maestro

    Maestro bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang produktif di mana seniman didukung secara aktif, sebuah struktur di mana hak-hak karya kreatif dialokasikan secara adil, dan ekosistem di mana seniman dan investor dapat bekerja sama untuk berbagi keuntungan dengan mengubah sistem manajemen terpusat saat ini menjadi platform terdesentralisasi di antara pengguna dengan teknologi blockchain, Yang dimana maestro ingin merevolusi industri streaming musik sehingga keuntungannya kembali ke artis dan investor lebih merata.

    Dalam menerapkan teknologi baru dalam industri musik yang sudah matang akan ada hambatan untuk menerapkannya. Teknologi baru harus selaras dengan struktur industri saat ini dan harus diterima oleh semua pemangku kepentingannya. Hambatan untuk masuk bahkan lebih tinggi karena budaya yang kuat dan konvensi industri yang sudah berlangsung lama. Oleh karena itu, Maestro akan fokus pada segmen di mana teknologi blockchain dapat diimplementasikan secara realistis. 

Sistem Maestro

    Sistem Maestro terdiri dari dua platform, Ensemble dan Symphony. Kedua platform ini terhubung ke blockchain Maestro melalui kontrak cerdas, dengan semua file musik dienkripsi dan disimpan dalam penyimpanan terdistribusi. Maestro saat ini berfokus pada pengembangan operasi layanan, dan bertujuan untuk akhirnya membangun platform terdesentralisasi melalui penyimpanan terdistribusi yang didukung oleh EOS.IO.

ICO

    Dalam rangka mengembangkan proyek, Maestro melakukan penawaran koin awal (ICO) yang akan di mulai sekitar 1 minggu dari sekarang dengan detail sebagai berikut:
  • Nama Token : Maestro Token
  • Simbol Token: MAE
  • Harga: 1 ETH = 10,000 MAE
  • Token Untuk Dijual : 620,000,000 MAE
Untuk yang berminat berpartisipasi dalam ICO silahkan kunjungi link https://maestroproject.io & hanya pengguna yang masuk daftar putih yang dapat berpartisipasi dalam ICO MAE, silahkan kunjungi link https://maestroproject.io/kycwhitelist untuk bisa masuk daftar putih.

Alokasi Token & Penggunaan Dana


Roadmap


Tim & Penasihat


Mitra


Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Maestro, Silahkan klik link di bawah ini:

Created By: INAQAMAQQU
Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1113323
Telegram: @inakamakku
ETH Address: 0xb01ED849a9f602cb01b62A5072d79182bc230f20

No comments:

Post a Comment