ICO NEWS & INFORMATION

Information About Ico & Tutorial

Saturday 24 February 2018

Apa itu Bitcoin?

          Apa Itu Bitcoin?

        
         Bitcoin adalah mata uang virtual di kembangkan sejak 2009 oleh seseorang dengan nama samaran Satoshi Nakamoto dan sampai saat ini tidak ada yang tau nama asli dari pencipta Bitcoin itu sendiri, uang ini di perdagangkan secara luas di seluruh dunia menggunakan konsep virtual dan bisa di cairkan dalam bentuk rupiah atau dollar.
         Semua orang mengenal BTC sebagai uang virtual fenomenal dimana awal pembukaan hanya seharga sepotong roti sarapan pagi namun sekarang sudah mencapai ratusan ribu dollar percoin, tentu anda sudah kaya raya jika menjadi bagian dari orang-orang pertama yang menyimpan koin BTC, jika dalam bentuk rupiah sudah di atas 100 juta/koin dan bayangkan seandainya dulu anda memiliki 1000 coin BTC saat harga masih di bawah ... wow berapa ribu kelipatan keuntungan yang dimiliki.
         Inilah fenomenal dari Bitcoin karena merajai koin dunia dari awal, boleh di sebut bahwa bitcoin merupakan induk dari seluruh koin-koin yang beredar di market online dimana jumlah coin saat ini sudah mencapai jutaan jenis.
Belum punya Akun Bitcoin? Silahkan daftar Disini

No comments:

Post a Comment