ICO NEWS & INFORMATION

Information About Ico & Tutorial

Wednesday 9 May 2018

Asura Coin - Platform eSports Self-Sustainable Pertama di Dunia

    Dengan kemajuan teknologi dan informasi saat ini internet sudah menjadi kebutuhan pokok, kita dapat melihat bahwa orang-orang menggunakan aplikasi game internet untuk hiburan. Tapi ada banyak masalah yang dihadapi para pemain. Beberapa dari mereka adalah kelangkaan peraturan, masalah penarikan uang tunai, ancaman keamanan pada informasi pribadi. Oleh sebab itu Asura hadir untuk memberikan solusi untuk semua masalah tersebut.

Apa Itu Asura Coin?

    Asura Coin adalah platform Esports berkelanjutan pertama di dunia. Platform Esports ini dirancang khusus untuk para gamer hardcore. Gamer dapat bertaruh dalam permainan langsung, berkompetisi, belajar, berdiskusi, dan bahkan mendapat penghasilan. Platform Asura akan menyediakan analisis permainan mendalam untuk permainan profesional. Informasi ini akan memungkinkan game profesional mengambil keputusan yang tepat. Para pemain game dapat menggunakan informasi yang disediakan untuk membuat strategi agar bisa menang. Asura memberi kesempatan kepada pembuat konten untuk membuat panduan berkualitas tinggi yang mana Asura akan memberi penghargaan kepada semua pembuat konten dengan koin ASA. Pembuat konten akan mendapatkan 100% dari harga di platform untuk kontribusi mereka. Pembuat konten akan termotivasi untuk bekerja terus menerus dan membuat panduan berkualitas baik untuk pengguna.
    Platform Asura memiliki antarmuka pembuatan Turnamen di mana pengguna dapat bergabung dan menyelenggarakan turnamen mereka sendiri untuk pengguna lain. Anda bahkan dapat menyesuaikan tata letak Turnamen sesuai kebutuhan Anda. Asura juga memproduksi turnamen resminya setiap bulan untuk khalayak global dengan hadiah yang lebih besar. Siapa pun yang ada di platform dapat bergabung dengan Turnamen dan bermain untuk memenangkan harga kemenangan besar.

Tujuan Asura Coin

     Asura Coin bertujuan untuk mengatasi masalah-masalah yang di hadapi seperti kelangkaan peraturan, masalah penarikan uang tunai, ancaman keamanan pada informasi pribadi. di mana Asura akan menjadi platform eSport yang akan menyediakan semua kebuatuhan para pemain.

Asura World Platform

   Platform dunia Asura adalah platform ekspor mandiri yang dirancang untuk dijalankan secara mandiri. Setelah mengumpulkan membutuhkan pengguna di papan, itu tidak akan memerlukan banyak interaksi manusia dalam mengelola platform. Platform itu sendiri menyediakan informasi yang diperlukan yang akan dihasilkan oleh pengguna Asura. Platform Asura akan memberikan penghargaan kepada pengguna dalam hal koin Asura untuk berkontribusi kepada komunitas. Dalam jangka panjang, Asura akan menciptakan ekosistemnya sendiri secara keseluruhan untuk melayani skala besar basis data pengguna.

Platform dunia Asura dibagi menjadi 5 fitur utama sebagai berikut:
  1. Taruhan eSports & Tournament Live Stream
  2. Panduan Profesional
  3. Pembuatan Pencocokan Komunitas
  4. Turnamen Hosting
  5. Pusat komunitas
     
    Setiap platform memerlukan semacam sistem hadiah untuk mendorong pengguna agar tetap terhubung ke platform. Dalam kasus Asura, koin ASA akan berfungsi sebagai bahan bakar untuk mendapatkan lebih banyak pengguna di kapal. Sistem rewords otonom yang membayar para pengguna untuk kontribusi berharga akan memungkinkan platform untuk tumbuh sendiri. Pengguna akan terus berkontribusi untuk mendapatkan lebih banyak koin dan mendapatkan keuntungan.

   Asura akan menyediakan konten yang gratis dan berbayar. Platform ini juga akan menawarkan banyak jalan bagi anggota untuk mendapatkan token, dengan mengadakan turnamen atau berkontribusi dengan konten yang memberikan nilai kepada komunitas.

Platform awalnya akan fokus pada 4 game utama:
    1. Counter Strike: Global Operations
    2. Dota 2
    3. King of Glory (currently the most-played MOBA mobile app in China). 王者荣耀
    4. League of Legends

    Penambahan game baru akan dipilih oleh komunitas di masa depan.

    Ekosistem Asura World


    ICO


    Distribusi Asura Coin

        Sebanyak 1 milyar ASA Koin akan pernah dibuat. Untuk mencapai tujuan pengembangan yang ditetapkan oleh tim Dunia Asura, 1 milyar koin akan dialokasikan sebagai berikut:
    • Penjualan Publik - 65% dari ASA Coins (650.000.000) akan tersedia untuk dibeli selama presale. Dengan bonus di berbagai tahap yang mengakomodasi semua kepentingan investor.
    • Pertumbuhan & Betting Reserve - 25% dari ASA Coins (250,000,000) akan digunakan untuk program rujukan dan untuk memanfaatkan kemitraan strategis dengan kunci perusahaan untuk menumbuhkan jaringan Dunia Asura. Tim Asura World akan berusaha untuk menjalankan kontes dengan hadiah yang diberikan dalam Asura Coins.
    • Tim - 10% dari ASA Koin (100.000.000) akan dialokasikan ke tim inti dan penasehat Dunia Asura, untuk menyelaraskan tim dengan pengiriman proyek.

    Alokasi Dana

    • 60% Pengembangan - Bagian ini akan dialokasikan langsung untuk pekerjaan pembangunan di platform Asura World. Ini termasuk merekrut dan menumbuhkan tim pengembangan untuk mempercepat pengembangan ke tingkat yang dapat dipenuhi atau melebihi tujuan peta jalan.
    • 25% Pemasaran - Anggaran pemasaran memungkinkan tim pemasaran digital untuk memberikan sponsor, acara promosi, turnamen, kemitraan, dan iklan media sosial untuk mengukur basis pengguna platform
    • 10% Hukum - Asura World akan mendapatkan nasihat hukum yang tepat untuk memastikan bahwa kami secara konsisten beroperasi sesuai dengan hukum dan peraturan dari semua yurisdiksi di mana kami melakukan bisnis.
    • 5% Keamanan - Kami akan mengambil semua langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa standar keamanan yang optimal diikuti.

    Roadmap


    Tim




    Dipersembahkan Oleh


    Untuk informasi lebih lanjut mengenai Asura Coin, Silahkan kunjungi link di bawah ini:

    Created By: INAQAMAQQU
    Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1113323
    Telegram: @inakamakku
    ETH Address: 0xb01ED849a9f602cb01b62A5072d79182bc230f20

    No comments:

    Post a Comment