ICO NEWS & INFORMATION

Information About Ico & Tutorial

Tuesday 8 May 2018

Ubiatarplay - Cryptocurrency Ada Di Mana-mana

    Dengan kemajuan teknologi dan informasi saat ini dimana telah terjadi perubahan, salah satunya adalah sistem uang baru yang sedang diperdagangkan di dunia digital, membantu startup berkembang. Penawaran koin awal atau ICO adalah cara untuk meningkatkan modal. Mereka memungkinkan startup untuk menciptakan ekonomi pertukaran mereka sendiri yang memungkinkan mereka melewati bank tradisional dan pendanaan modal ventura. dengan menganggapnya sebagai kupon digital yang dapat diperdagangkan oleh investor, berharap nilainya akan naik bersama perusahaan. Tidak seperti modal ventura tradisional, ini tidak memberi investor kepemilikan apa pun dari perusahaan, yang membuatnya jauh lebih berisiko bagi investor. Seperti bitcoin, ICO tidak diatur oleh pemerintah.

    Teknolog juga bereksperimen pada cara yang berbeda untuk membuat gadget dan perangkat elektronik serupa yang akan memberikan pengalaman pelayaran eksplorasi yang mudah dan dapat diakses tanpa batasan yang biasa terlihat dalam pengaturan konvensional. Untuk menyederhanakan seluruh industri eksplorasi digabungkan dengan teknologi modern, Oleh sebab itu Ubiatarplay diciptakan sebagai bionetwork mata uang crypto-desentralisasi sepenuhnya dikembangkan pada teknologi Blockchain terbaru, untuk membuka jalan bagi perbaikan selanjutnya di seluruh industri dan bidang terkait. 

Apa Itu Ubiatarplay?

    Ubiatarplay adalah satu-satunya teknologi yang mengusulkan solusi yang layak dan nyata terhadap mimpi umat manusia yang memiliki kekuatan di mana-mana, atau transfer instan ke tempat manapun tanpa sovinisme. Para pengembang ekosistem telah melihat 'kekuatan' ini digambarkan dalam banyak produksi, secara mencolok perangkat teleportasi di acara TV dan film 'Star Trek' sci-f. Penelitian telah mengungkapkan bahwa hingga saat ini hanya fiktif. Platform ingin merevolusi seluruh sistem eksplorasi dan membawa lebih banyak fitur yang akan membuat sistem lebih baik dan lebih diposisikan untuk masa depan.

Tujuan Ubiatarplay

    Ubiatarplay bertujuan untuk menyediakan platform bagi mereka yang ingin menjelajahi dunia melalui pengalaman orang lain. Ini seperti memiliki pengganti untuk mewakili diri sendiri. Tentu, ini adalah konsep dan ide unik yang benar-benar baru.

Bagaimana Ubiatarplay Bekerja?

    Ketika memasuki platform Ubiatarplay, kita akan melihat berbagai jenis layanan dan penawaran, dari orang yang berbeda di seluruh dunia. Bagaimana mereka menawarkan layanan mereka.
    Sebagai contoh, seseorang menawarkan jalan-jalan ke Menara pisa selama setengah jam untuk 20 token atau seseorang menawarkan pengalaman mendaki gunung everest selama satu jam untuk 35 token. Setiap penyedia layanan memiliki penawaran dan daya tarik tersendiri. Jangan ragu untuk berbicara dan mendiskusikan pilihan sebelum membuat kontrak. Berdasarkan perjanjian, kontrak pintar kemudian dibuat dan dirancang, dan pengalaman  harus dimulai.

ICO

  • Simbol - UAC
  • Harga -  1 UAC = 2 USD
  • ICO - 9 Mei 2018 - 8 Juni 2018
Untuk ikut berpartisipasi dalam ICO silahkan ikuti instruksi berikut ini:
  1. Instal Eidoo wallet. untuk Iphone dan  Android.
  2. Mendaftar di icoengine.net - Kunjungi situs https://icoengine.net dan klik pada tombol di kanan atas untuk mendaftar.
  3. Lengkapi Tier 1 atau Tier 2 dari KYC - Di profil pribadi di icoengine.net  kita dapat menemukan tab Identifikasi. Klik dan selesaikan Tier 1 (hingga 3.000 chf) atau Tier 2 (di atas hingga 3.000 chf) dari KYC (Mengetahui Pelanggan Anda).
  4. Ikon berlangganan di dompet Eidoo - Dari 9 Mei hingga 8 Juni kita dapat bergabung dengan ico, hanya di aplikasi eidoo. Jangan mengirim dana langsung ke alamat ethereum!.


Alokasi Token

  • UBIATARPLAY: 49,4% diblokir dan akan membuka kunci dengan cara ini: 2% tiga bulan setelah ICO, 4% enam bulan setelah ICO, 6% sembilan bulan setelah ICO, 8% dua belas bulan setelah ICO, 10% delapan belas bulan setelah ICO.20,5% dua puluh empat bulan setelah ICO.
  • PENASIHAT: 6% diblokir dan akan membuka kunci secara progresif; totalnya akan tercapai 9 bulan setelahnya.
  • ICO: Token yang dibeli selama ICO akan dibuka segera setelah ICO berakhir.
  • INVESTOR AWAL DIBLOKIR: 11,8% akan membuka kunci mulai 6 bulan setelah ICO; totalnya akan tercapai 12 bulan setelah ICO.
  • INVESTOR AWAL GRATIS: 5,8% tidak terkunci dan akan dirilis satu minggu setelah ICO berakhir. 
  • PENDIRI: 12% diblokir dan akan membuka kunci secara progresif mulai 12 bulan setelah ICO; totalnya akan tercapai 24 bulan setelah ICO.

Alokasi Dana


Roadmap



Tim



Untuk iNformasi lebih lanjut mengenai Ubiatarplay, Silahkan Kunjungi link di bawah ini:

Created By: INAQAMAQQU
Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1113323
Telegram: @inakamakku
ETH Address: 0xb01ED849a9f602cb01b62A5072d79182bc230f20

No comments:

Post a Comment